Loading...

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami ucapkan selamat datang di forum para Perangkai kata, semoga kita bisa sama-sama belajar menuangkan kata untuk kita rangkai menjadi karya. Bukan sembarang karya, tapi semoga menjelma menjadi karya yang luar biasa demi menggapai ridha-Nya.

Blog ini sekaligus sebagai arsip dari rangkaian kata yang saya posting di sebuah group yang saya kelola di jejaring sosial Facebook. Bagi temen-temen yang belum sempat membaca, disini kami sajikan yang lebih lengkap.

Selamat menikmati sajian ilmu dari kami... saran dan kritik selalu dinanti.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ibnu Abdul Rochman


Rabu, 03 Februari 2010

Subhanallah...

Assalamu’alaikum…

Apa kabar sahabat pena? Semoga tak lelah menghamba, menjalankan titah Sang Khaliq Sang Pencipta Alam semesta.

Tiada satu makhluq pun baik di langit maupun di bumi kecuali semua bertasbih kepada-Nya. Tunduk, pasrah dalam gengggaman kuasa-Nya.

Ku saksikan burung bernyanyi di pagi hari, menyambut mentari yang mulai menampakkan cahaya indahnya, memberi sinar harapan baru bagi segenap penduduk bumi.

Angin sepoi-sepoi memberikan aroma kesegaran yang luar biasa yang mampu menggerakkan seluruh tulang-tulangku, bangkit dan berpacu untuk menggapai impianku.

Langit yang cerah seolah ikut serta mendukung langkahku menyusuri jalan perjuangan menggapai ridha-Mu.

Pegunungan yang menghijau di depanku seolah ikut menyejukkan pandangan mata, menentramkan jiwa, semakin tertunduk hati ini menyaksikan keagungan-Nya.

Subhanallah….
Hanya itu yang bisa aku ucapkan, betapa Maha Indah Allah menghias kerajaan bumi-Nya. Tiada satu cacat pun dalam penciptaan-Nya. Dengan kuasa-Nya Allah menjadikan semua makhluk bertasbih sesuai dengan cara yang diajarkan oleh-Nya.

Manusia hanyalah salah satu dari bermilyar-milyar ciptaan-Nya di alam semesta. Namun kadang manusia terlalu membangga-banggakan kekuatanya yang belum seberapa.

Ya Allah ampuni hamba, keterbatasan ilmu membuatku tak mampu berkata, mengurai betapa sempurnanya Kau mencipta segalanya. Tak mampu menguraikan kalimat-kalimat indah ungkapan jiwa. Karena sesungguhnya jiwa ini pun begitu gersang yang haus akan siraman keimanan. Hanya engkau sendirilah Yang Maha Kuasa untuk menguraikannya.

Ya Allah bimbinglah kami untuk bisa selalu bertasbih, mengikuti gerak fitrah sesuai apa yang menjadi harapan dan kehendak-Mu.

Amin ya Rabbal ‘alamiin.


^^BERAWAL DARI KATA SEMOGA MENJELMA MENJADI KARYA^^


Wassalamu'alaikum...


http://ibnuabdulrocman.blogspot.com/

Tidak ada komentar: