Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami ucapkan selamat datang di forum para Perangkai kata, semoga kita bisa sama-sama belajar menuangkan kata untuk kita rangkai menjadi karya. Bukan sembarang karya, tapi semoga menjelma menjadi karya yang luar biasa demi menggapai ridha-Nya.

Blog ini sekaligus sebagai arsip dari rangkaian kata yang saya posting di sebuah group yang saya kelola di jejaring sosial Facebook. Bagi temen-temen yang belum sempat membaca, disini kami sajikan yang lebih lengkap.

Selamat menikmati sajian ilmu dari kami... saran dan kritik selalu dinanti.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ibnu Abdul Rochman


Kamis, 07 Januari 2010

IZINKAN AKU KEMBALI

Bissmillahirrahmanirrahim.

IZINKAN AKU KEMBALI

Aku lelah
Lelah menyusuri hidup yang tiada cerah
Setiap waktu berselimut resah
Setiap saat dihantui perasaan gelisah

Terkenang kembali akan masa lalu yang kelam
Maksiat yang berulang seakan terus membayang
Membayangi hati ini yang begitu rawan akan godaan
Godaan yang begitu melenakan
Seakan-akan semua tak ada pertanggungjawaban

Setiap kali menyesal, setiap kali pula dosa itu terulang
Entah sampai kapan
Bilakah hamba berbalik haluan
Ya Allah tunjukkkan hamba jalan
Jalan terang menuju cahaya-Mu
Pelita petunjuk-Mu
Nur taufik dan hidayah-Mu

Berharap ingin segera kembali menyusuri jalan-Mu
Meski penuh liku tetapi aku rindu
Meski hirrah ini lambat bertambah
Aku harap tetap istiqomah
Walau jalan-Mu terjal penuh halang dan rintang
Pastikan hamba tetap bertahan

Yaa Rabbii..
Bilakah aku sanggup mendatangi malam-malam-Mu
Ketika Engkau berkenan turun ke langit bumi-Mu

Yaa Allah.. Yaa Rabbii..
Jangan Kau biarkan malam lewat
Tanpa satu rakaat pun bermunajat
Jangan tinggalkan diriku terlena berselimut lelap

Yaa Rabbii..
Aku rindu akan keheningan malam-Mu
Rindu terjaga disaat yang lain lena lelap
Ingin ku meratap, menghiba
Menumpahkan segala rasa
Memohon segenap asa
Memohon bisa kembali ke jalan-Mu segera.

Amin ya Rabbal ‘alamin..

By: Debyan Haji Prastyo/Ibnu Abdul Rochman

Tidak ada komentar: