Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami ucapkan selamat datang di forum para Perangkai kata, semoga kita bisa sama-sama belajar menuangkan kata untuk kita rangkai menjadi karya. Bukan sembarang karya, tapi semoga menjelma menjadi karya yang luar biasa demi menggapai ridha-Nya.

Blog ini sekaligus sebagai arsip dari rangkaian kata yang saya posting di sebuah group yang saya kelola di jejaring sosial Facebook. Bagi temen-temen yang belum sempat membaca, disini kami sajikan yang lebih lengkap.

Selamat menikmati sajian ilmu dari kami... saran dan kritik selalu dinanti.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ibnu Abdul Rochman


Kamis, 07 Januari 2010

Ikhlaskan hati ini menerima pembagian-Mu

Hari-hariku selalu dalam penantian

Menyambut para utusan

Duduk, berdiri menyambut perantara harapan

Pembawa kabar gembira, penyampai rizki-Nya

Ya Allah, selimutilah aku dengan selendang kesabaran

Semua kujalani karena sudah merupakan kewajiban

Pengisi waktu menunggu panggilan adzan

Ya Allah…

Jadikan setiap langkah adalah ibadah

Senyumku sebagai sedekah

Peluhku melebur dalam sabarku

Ikhlaskan hati ini menerima pembagian-Mu

Jadikan sabar dan syukur senjata ampuhku

Ya Allah, aku ridha dengan pemberian-Mu

Jadikan pula aku ridha atas apa yang Kau bagikan kepada saudaraku

Jauhkan hasad dengki dari hatiku

Ya Allah…

Ingatkanlah aku, ” tak usah sedih atas apa yang luput darimu

Usah terlalu girang atas sesuatu yang menjadi bagianmu”

Yakinlah selalu, apa yang di sisi-Mu adalah lebih baik bagiku


Ibnu Abdul Rochman

Tidak ada komentar: