Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami ucapkan selamat datang di forum para Perangkai kata, semoga kita bisa sama-sama belajar menuangkan kata untuk kita rangkai menjadi karya. Bukan sembarang karya, tapi semoga menjelma menjadi karya yang luar biasa demi menggapai ridha-Nya.

Blog ini sekaligus sebagai arsip dari rangkaian kata yang saya posting di sebuah group yang saya kelola di jejaring sosial Facebook. Bagi temen-temen yang belum sempat membaca, disini kami sajikan yang lebih lengkap.

Selamat menikmati sajian ilmu dari kami... saran dan kritik selalu dinanti.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ibnu Abdul Rochman


Selasa, 26 Januari 2010

MAAFKANLAH DIRIMU

Assalamu’alaikum….

Apa kabar sahabat? Semoga tetap membuka hati untuk kita saling berbagi, saling mengisi dan menjaga ukhuwah ini. Saling memaafkan atas segala khilaf dan lupa, mengikhlaskan apa yang luput dan menerima apa yang menjadi pembagian-Nya dengan lapang dada.

Sahabat, kadang kita merasa berat untuk melangkah meniti jalan yang penuh aral melintang, penuh dengan berbagai macam warna dan godaan. Seakan sulit melangkah ke depan karena bayang masa lalu yang terus bergentayangan.

Dosa yang menumpuk, rasa bersalah yang seakan tak termaafkan, keterpurukan yang bertubi-tubi. Semua itu seolah menggalayuti jiwa ini hingga kepayahan menggapai cahaya-Nya.

Sahabat yang kucintai karena Allah…, ingatlah akan firman-Nya. Bahwa Allah Maha luas rahmat-Nya. “Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah…..”

Allah saja Yang Maha di atas segala-gala-Nya berkenan melimpahkan rahmat dan ampunan-Nya, jika kita mau memohon kepada-Nya. Lalu kenapa justru kita yang enggan memberikan maaf untuk diri kita sendiri.

Maafkanlah diriku dan dirimu, usah kau ingat lagi masa yang telah berlalu. Sudah saatnya Memohon maaf kepada-Nya, serta memaafkan diri kita sendiri atas apa yang telah terlupa. Dengan begitu insya Allah hati kita akan terasa lapang, diberikan kejernihan pikiran dan langkah kaki pun terasa ringan menyongsong hari-hari yang penuh kemenangan. Kemenangan istiqamah dalam ketaatan.

Insya Allah, Amiin yaa Rabbal ‘aalamiin.


^^BERAWAL DARI KATA SEMOGA MENJELMA MENJADI KARYA^^



Wassalamu’alaikum….


http://ibnuabdulrocman.blogspot.com/

Tidak ada komentar: