Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami ucapkan selamat datang di forum para Perangkai kata, semoga kita bisa sama-sama belajar menuangkan kata untuk kita rangkai menjadi karya. Bukan sembarang karya, tapi semoga menjelma menjadi karya yang luar biasa demi menggapai ridha-Nya.

Blog ini sekaligus sebagai arsip dari rangkaian kata yang saya posting di sebuah group yang saya kelola di jejaring sosial Facebook. Bagi temen-temen yang belum sempat membaca, disini kami sajikan yang lebih lengkap.

Selamat menikmati sajian ilmu dari kami... saran dan kritik selalu dinanti.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ibnu Abdul Rochman


Jumat, 22 Januari 2010

Titip Salam Cinta dan Rinduku Kepada-Nya

Assalamu’alaikum….

Apa kabar imanmu sahabat? Bagaimana dengan cahayamu hatimu….? Semoga tetap terang menyinari gelapnya kehidupan. Amin Ya Rabbal ‘alamiin.

Sahabat…. Tak kan habis kata terangkai, tak kan habis kata tersulam, untuk melukiskan keindahanmu. Keindahan budi, keelokan akhlaq dan tingkah laku.

Kau isi ruang kosongku hingga penuh. Dukaku lebur dalam sukamu. Lara berganti bahagia. Tawamu mengalahkan tangisku. Kuatmu menopang lemahku, tegarmu menghalau rapuhku. Semoga aku pun bisa melakukan itu.

Sahabat… titip salam dan rinduku selalu dalam hening malammu…. Untuk Rabb-mu, Rabb-ku, Rabb seluruh penjuru alam..

Sampaikan pada-Nya, aku juga mencintai-Nya, aku merindui-Nya. Meski sekarang aku masih malu menghadap-Nya. Aku malu karena dosa.

Maka dari itu sahabat…. Sertakan aku dalam do’a panjangmu. Mudah-mudahan aku akan selalu mengingatmu ketika aku telah siap menghadapkan wajahku kepada Rabb-ku.

Sahabat…., ketahuilah, karena Dia kita ada. Karena Rabb-lah kita bertemu, saling mengenal di jalan-Nya. Bersama melangkah menapaki jalan perjuangan, mengemban amanah dalam islam.
Sahabat…., Allah-lah Dzat yang paling berhak kita cinta. Berawal dari cinta kepada-Nya-lah, cinta yang suci mengalir dalam hati, terus mengalir hingga dengan rahmat-Nya terpautlah hatiku dengan hatimu yang juga penuh dengan aliran cinta-Nya.

Sahabat…., meski lisan belum bisa berucap mengabarkan cinta ini, semoga tautan hatiku dan hatimu megilhami. Betapa cinta ini tumbuh dan bersemi seiring waktu yang melaju. Semoga cinta ini semakin tumbuh dan berkembang memberikan harum bunga yang menyebarkan aroma wangi bagi kehidupan dan semangat perjuangan dalam menggapai Cinta Agung-Nya, menggayuh Ridha-Nya.

Sahabat…., semantara ini dulu, titip salam cinta dan rinduku kepada Rabb-ku dan Rabb-mu.


^^BERAWAL DARI KATA SEMOGA MENJADI KARYA^^

Wassalamu’alaikum….


http://ibnuabdulrocman.blogspot.com/

4 komentar:

Nabila's mengatakan...

assalamu'alaykum....akh ane copas to blog ane yach....jazakallah :)

Debyan Haji Prastyo mengatakan...

Wa'alaikum salam warahmatullah...

Tafadhal ukhti,

Waiyyaki..

Elvan Syaputra mengatakan...

assalam

ketika kata besajak senja, dipagi yang penuh sahaja, sepatah kata menebar lara, tanpa haus akan makna.
ketika dunia penuh kata-kata, bagaimana mendifinisikan makna ?

cahyaku Yang hiLang mengatakan...

aslmkm..akhi, ana copas jg ya rangkaian kata yg ini, jz...