Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami ucapkan selamat datang di forum para Perangkai kata, semoga kita bisa sama-sama belajar menuangkan kata untuk kita rangkai menjadi karya. Bukan sembarang karya, tapi semoga menjelma menjadi karya yang luar biasa demi menggapai ridha-Nya.

Blog ini sekaligus sebagai arsip dari rangkaian kata yang saya posting di sebuah group yang saya kelola di jejaring sosial Facebook. Bagi temen-temen yang belum sempat membaca, disini kami sajikan yang lebih lengkap.

Selamat menikmati sajian ilmu dari kami... saran dan kritik selalu dinanti.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ibnu Abdul Rochman


Kamis, 07 Januari 2010

Salam Untuk Anda Para Perangkai Kata

Assalamu’alaikum..

Apa kabar sahabat, semoga tetap semangat mengejar asa untuk tetap berkarya berharap menjadi luar biasa.

Untuk pertama kalinya ijinkanlah aku menyapa kalian semua yang telah dengan rela dan sedia memenuhi undanganku meramaikan group ini dengan goresan-goresan, tulisan-tulisan yang bermakna. Semoga berawal dari kata, kita bisa merangkainya menjadi sesuatu yang lebih bermakna, untuk jiwa dengan berbagai ungkapan yang penuh warna.Tadinya keraguan itu selalu menghalangiku untuk berbuat sesuatu yang mengajak jari-jari ini bermain dengan keyboard komputerku, atau paling tidak asyik dengan bolpoin dan kertas dan menyisihkan sedikit waktu untuk merangkai kata, membuat goresan-goresan dengan tinta yang belum menjadi emas, menuangkan segala rasa dan asa di jiwa menjadi sebuah karya. Keraguan, keminderan dan semacamnya tak henti menghalangi.

Berawal dari membaca sebuah tulisan yang penuh muatan motivasi,  semua mulai merubah sikapku yang beku. Ya.. berawal dari seorang Bu guru yang belum pernah ku tatap, belum ku kenal secara nyata. Namun tulisan-tulisannya telah membuat hati ini tergugah untuk berusaha merangkai kata demi kata, minimal untuk dinikmati diri sendiri atau jika ada yang berkenan boleh ikut menikmati sajian yang tiada arti.

Walaupun belum bisa membuat sebuah karya, namun semoga group ini menjadi awal sejarah bagiku menjadi seseorang penulis, bukan penulis biasa, tetapi penulis yang luar biasa, Penulis yang beriman dan bertaqwa, amin..

Untuk Bu guru yang di sana, terima kasih telah memberikan ilmunya, baik melalui status-status yang tercipta maupun group yang beliau bina.
Tentunya kami bukan apa-apa, tidak bisa mengajari karena memang kami bukan ahli. Kami hanyalah setitik tinta di bandingkan goresan-goresan karya Anda. Untuk itu kritik dan saran serta partisipasi sangat kami harapkan.

Terima kasih untuk sahabat tercinta, atas apresiasi dan partisipasinya lewat wall MERANGKAI KATA. Tanpa Anda, kami bukan apa-apa.

Baiklah sabat, hanya itu dulu rangkaian kata dariku. Semoga menjadi awal yang bermakna buatku dan buatmu menjalin ukuwwah dan silaturrahmi.

BERAWAL DARI KATA, SEMOGA MENJELMA MENJADI KARYA^^


Bumi Papua, 8 Desember 2009

Tidak ada komentar: