Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Kami ucapkan selamat datang di forum para Perangkai kata, semoga kita bisa sama-sama belajar menuangkan kata untuk kita rangkai menjadi karya. Bukan sembarang karya, tapi semoga menjelma menjadi karya yang luar biasa demi menggapai ridha-Nya.

Blog ini sekaligus sebagai arsip dari rangkaian kata yang saya posting di sebuah group yang saya kelola di jejaring sosial Facebook. Bagi temen-temen yang belum sempat membaca, disini kami sajikan yang lebih lengkap.

Selamat menikmati sajian ilmu dari kami... saran dan kritik selalu dinanti.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam,
Ibnu Abdul Rochman


Sabtu, 16 Januari 2010

UHIBBUKUM FILLAH…

UHIBBUKUM FILLAH…

Assalamu’alaikum….

Apa kabar sahabat…. Semoga selalu dalam selimut rahmat dan ampunan-Nya.

Sahabat…. Semoga ukhuwah ini akan tetap terjaga selamanya. Meski mata tak lagi bisa bertatap, meski tangan tak bisa lagi berjabat, meski jarak tak lagi dekat, namun aku selalu berharap ikatan ini tetap kuat dalam jalinan silaturahmi.

Sahabat….. maafkan jika banyak khilaf tersemat, maafkan jika ada perbedaan pendapat. Bersabarlah akan konflik yang pernah melekat.

Sahabat…. Maafkan jika belum bisa adil dalam berbagi, maafkan hati yang lebih pada satu sisi, dan kurang pada sisi yang lain. Maafkan bila masih memilih diantara yang terbaik, Maafkan bila cinta ini masih rapuh.

Ya Allah, hangatkanlah ukhuwah ini dengan selimut cinta-Mu. Kabarkan pada sahabatku bahwa aku mencintainya karena-Mu. Bersihkanlah cinta ini dari nafsu dan dari apa-apa selain-Mu.

Aku belum bisa layaknya seorang ibu yang mencintai buah hatinya, yang mencinta tanpa pamrih. Apalagi, aku tak kan bisa seperti-Mu yang mencintai dan menyayangi
hamba-Mu sepanjang waktu, tanpa peduli bagaimana balasan hamba terhadap cinta-Mu.
Karena memang Kau tak butuh balasan itu.

Namun ya Allah, kuatkanlah cinta yang rapuh ini. Rekatkan ikatan yang renggang ini. Bersihkan jalinan yang masih ternoda ini dari selain-Mu.

Ya Allah, dengan segala kekurangan dan kelemahannya, ridhailah ukhuwah ini. Jadikanlah cintaku dan cintanya tulus murni karena-Mu.

Sahabat…. Izinkan aku berkata, “UHIBBUKUM FILLAH”
Jazakumullahu khoiir…


Wassalamu’alaikum…


^^BERAWAL DARI KATA SEMOGA MENJADI KARYA^^


http://ibnuabdulrocman.blogspot.com/

1 komentar:

man9estu mengatakan...

ya Rabb,,
jauhkan hamba dari sifat lalai atas segala petunjuk-Mu